point blank

point blank

Minggu, 03 Juli 2011

carakter point blank dan umurnya

Karakter Point Blank
Yang pertama ada CT-Force (Counter Terorist Force). Kalo dimaenannya kelompok ini yang pake baju biru-biru (digambar yang baris pertama). Kelompok ini ceritanya teh dibuat sama pemerintah buat mencari informasi serta menumpas organisasi teroris yang namanya"Free Rebels".  Si Free Rebels ini ceritanya dari kaum minor gak puas sama pemerintah yang kebanyakan dari kalangan imigran.

Pengenalan Karakter CT-Force

1. Leopard 
 Usia: 35 tahun, Tinggi: 180cm, Berat: 80kg
Doi sebenernya dari kalangan imigran, Jadi pada usia 17 taun doski bedol desa ke US dari Vietnam. Terus doski sering diganggu sama temen-temen sekolahnya karna keturunan Asia. Meski begindang habis lulus universitas doi daptar jadi U.S Army.

Habis itu doski mendapatkan pangkat Sergeant pada usia 33 tahun. Setelah itu, dia kembali ke tempat kelahirannya untuk menikmati hidup. Tidak lama kemudian terdengar kabar bahwa pemerintah pusat ingin merekrut semua prajurit yang handal untuk membentuk team melawan para terroris yang semakin merajalela. Team tersebut dinamakan Ct-FORCE.  Pada saat bergabung dengan CT-FORCE dia mendapatkan panggilan “Leopard”. Ni foto doski :

Leopard in action
Leopard, kayak Jet Li ya?


 2. Acid Pool (Paul)
Usia: 25 tahun, Tinggi: 179cm, Berat: 75kg
Lulus sebagai polisi terbaik (juga ganteng) dari University of Elite Police dan pembawaannya  cool. Tapi, karena gaya bicaranya yang lucu maka dia diberikan nickname “Acid Pool” oleh teman-temannya. Setelah lulus dia kemudian mendaftar untuk menjadi polisi. Karena mempunyai kemampuan yang tinggi dan selalu memiliki taktik yang baik, dia kemudian ditugaskan untuk bergabung dengan CT-FORCE.

Acid Pool in Action

Acid Pool difoto buat wisudaan

3. Hide
Usia: 28 tahun, Tinggi: 177cm, Berat: 55kg
Lahir di Inggris, orangtuanya mantan prajurit di Tokyo. Usia 19 tahun dia daptar di British Army. Usia 22 tahun dia menjadi prajurit yang paling terkenal di British Army karena memiliki taktikal support dan kemampuan yang tinggi.
Hide ; bercodet, tulang selangkanya sekseh
Pas usia 26 tahun doi mendapatkan pertempuran yang keras, jadi aja dimukanya ada codet. Sayang ya padahal geulis. Terus karena kemampuan dan pengalamannya CT-FORCE pengen ngerekrut doski. Karena berasal dari negara asing dia diberikan nickname “Hide”. Tapi dia teh penyendiri dan ga bisa gahol. Potongan rambut yang pendek dan hitam serta bekas luka pada wajahnya, membuat dia terlihat sangat dingin.

Hide pose berdiri
 4. Keen Eyes (Ayse)
Usia: 26 tahun, Tinggi: 178cm, Berat: 53kg
Merupakan keturunan campuran antara penduduk asli dan pendatang. Dia mempunyai kemampuan yang tinggi dan merupakan salah satu pimpinan dari kepolisian. Karena alasan ini CT-FORCE berniat untuk mengajaknya bergabung. Karena merupakan keturunan campuran dan memiliki mata yang tajam maka teman-temannya menjulukinya “Keen Eyes”. Doi Merupakan satu-satunya keturunan campuran di kepolisian.

Keen Eyes ciri-cirinya suka pake mask. Beberapa orang bilang Keen Eyes kalo dibuka maskingnya cantik bangat katanya. Auk deh, belon liat potonya gue.

Keen Eyes ; dia suka pake mask, ga tau kenape
Keen Eyes posisi berdiri, aduh badannya nampak sekel deeh..

Yang Kedua ada Free Rebels
 Si Free Rebels ini teh berasal dari imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, so buat bertahan hidup para imigran melakukan berbagai aksi kriminal dari ngerampok ampe jual beli obat-obatan terlarang. Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels.

Pengenalan Karakter Free Rebels
1. D-Fox
Usia – 29 tahun, Tinggi – 180cm, Berat – 78kg
Kedua orang tuanya berasal dari Timur Tengah dan Asia. Pada usia 20 tahun dia telah menjadi Lieutenant dan telah melakukan banyak misi khusus. Pada usia 25 tahun dia telah menjadi Team leader. Dia terkenal karena tidak pernah meninggalkan jejak di setiap pertempuran.

Di usia 26 tahun dia telah menjadi seorang Army Ranger. Tidak lama setelah itu dia mendapatkan suatu tugas rahasia dari pemerintah. Akan tetapi karena ada kesalahan informasi dari pemerintah, seluruh anggota teamnya terbunuh. Pemerintah melimpahkan semua kesalahan kepada dirinya atas kejadian itu. Tidak terima perlakuan pemerintah, dia kemudian memberontak dan bergabung dengan Free Rebels.

Ah siah maneh D-fox mani kulehe!!
Untuk mengenang dan menghormati teman-temannya yang telah terbunuh di medan perang dia kemudian menamai dirinya Desert Fox, yang kemudian disingkat menjadi "D-Fox". Pada suatu misi dia tidak sempat untuk melarikan diri sebelum bom yang dipasang meledak, sehingga tanganya terluka. Oleh karena itu dia selalu menggunakan sarung tangan.

posisi berdiri D-fox ; alamaaaak muah muah!!
 2. Red Bulls
Usia – 32 tahun, Tinggi – 182cm, Berat – 85kg
Doi pemain bola yang berbakat. Sesaat setelah menerima gelar MVP pada kejuaraan sepakbola, dia mendengar kabar bahwa kedua orangtuanya terbunuh pada saat mempertahankan desa mereka dari pemerintah yang ingin menghancurkan desa tersebut. Dia segera pulang ke desanya, akan tetapi dia hanya menemukan desanya yang telah hancur lebur. Hatinya penuh dengan amarah dan kebencian kepada pemerintah. Kemudian dia bergabung dengan Free Rebels untuk membalaskan kematian orang tuanya.

Memiliki fisik seorang pemain bola dan mempunyai mata yang tajam seperti banteng membuat teman-temannya di Free Rebels memanggilnya "Red Bulls".

Red Bull Bergaya ; I like it
3. Tarantula
Usia – 24 tahun, Tinggi – 179cm, Berat – 56kg
Dia terlahir di keluarga imigran. Kehilangan kedua orang tuanya pada waktu kecil karena kecelakaan, kemudian diadopsi oleh keluarga lain.

Tarantula difoto buat wisudaan
 Hari demi hari dilalui di keluarga barunya. Akan tetapi sifat rasis dari ayah angkatnya semakin lama semakin besar dan memperlakukan dirinya secara kasar. Suatu hari dia menemukan revolver di lemari, kemudian dia mengambil revolver itu dan menembakkanya ke dada ayah angkatnya. Akibat insiden ini dia dimasukkan ke dalam penjara. Dalam penjara dia sering dipanggil dengan sebutan "Tarantula".

Setelah beberap tahun dia bebas dari penjara.Kemudian dia mendengar kabar bahwa para imigran selalu mendapatkan diskriminasi, hal ini membuatnya sangat marah. Kemudian dia memustuskan untuk bergabung dengan Free Rebels.

Tarantula pose berdiri ; boleh dong sepatu ama stockingnya ehehe
4. Viper Red
Usia – 26 tahun, Tinggi – 178cm, Berat – 58kg
Ini nih karakter paling seksi nurut gue. Mantap nian pokonya mah. Apalagi pas lagi posisi Steady (pas lagi lu mau main lagi nyari room), gaya endang bagindang, muter-muter sembari kibas-kibasin rambutnya, eugh! Paling seksi dari doi itu bibirnya..uhuy dah pokona mah.

Viper Red berpose ; sepatunya oke juga neng!! wadoh kalo gue punya badan kayak giniii!!
Babeh angkat doi itu bodyguard dari Perancis, terus doi ngikutin jadi bodyguard juga deh. Emaknya mau ngejalanin misi rahasia makanya dia diadopsi. Terus dia berusaha untuk mencari dan menemui ibunya kembali. Gak taunya emaknya adalah seorang Free Rebels dan kebunuh oleh pemerintah pada saat pertempuran demi melindungi imigran dari Amerika Latin. Habis itu doi dendam, jadi aja gabung sama Free Rebels.

Kelebihannya doi punya kecepatan yang tinggi dan kekuatan yang besar. Ahli dalam menyusun taktik dan selalu licin seperti ular pada saat di medan pertempuran. Dia tidak menyukai sinar matahari dan selalu menggunakan kacamata hitam (gaya bangaaat daaah).

Viper Red foto buat wisudaan. Bibirnya bibir anak gahol.

Nah dari dua kelompok itu, ternyata ada keunggulannya masing-masing. Kalo dari CT-Force itu cowoknya ganteng2! sedang kalo dari Free Rebels, tah perempuannya geulis en sekseh. Kalo nurut aye si Hide (CT-Force) teh kayak pramugari, si Keen Eyes ga keliatan geulisnya soalnya ditutupin. Kali ditutup supaya bisa ngebedain sama si Tarantula kali ya. Walaupun Tarantula keliatan kayak anak kecil tetep aja kalo disuruh milih antara Hide dan Tarantula aye pilih Tarantula.

Nih gambar perbandingan keunggulan dari masing-masing kelompok :
CT-Force Male

Free Rebels Female
Tapi walaupun CT-Force cowoknya ganteng-ganteng, but not my type gituh. Ya gue pan sukanya yang badannya gede-gede, brewok-brewok perkasa terus agak-agak rebel gituh deeeh. So, cowok-cowok Free Rebels teh its so mee bangat gitu lohh!! Makanya itu gua demen banget main point blank pake Free Rebels ehehehe..

Ya sudah sebegitu dulu aja dah pengenalan karakter Point Blank yang gue tau. Nih para karakter mau main myusik bersama katanya.

FEEL THE HEADSHOOT!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar